Kamis, 22 Desember 2016

Index Tugas Blog Filsafat Reva Febrianti 2290150041 Pendidikan Sosiologi



Daftar isi

1.        SEJARAH FILSAFAT BARAT DAN TIMUR

2.        Memanusiakan Manusia

3.        Tiga Pokok Pemikiran Immanuel Kant

4.        Filsafat Politik Aristoteles

5.        ILMU DAN NILAI

6.        filsafat kesehatan

7.        Perkembangan Ilmu Pengetahuan

8.        hubungan filsafat dengan manusia

9.        Sejarah Perkembangan Psikologi

10.   Pentingnya Filsafat Terhadap Manusia

11.   Keterampilan Dasar Mengajar

12.   Model-model Pembelajaran

13.   kurangnya kesempatan bersekolah bagi anak indonesia

14.   Kurangnya Pemerataan Sarana dan Prasarana Sekolah

15.   Filsafat Pancasila

16.   Ruang Lingkup, Fungsi Kajian dan Tujuan Sosiologi Pendidikan

17.   Klasifikasi dan Hirarki Nilai

18.   Modernisasi

19.   Permasalahan dalam Sosiologi Pendidikan

20.   Filsafat Pendidikan dalam visi misi Untirta

21.   Identitas yang dibagun pendidikan di Indonesia

22.   Globalisasi

23.   Definisi Pendidikan Nilai

24.   Tujuan dan manfaat mempelajari filsafat

25.   Objek dalam Filsafat

26.   Sistematika Filsafat

27.   Keseimbangan Indera, Akal dan Hati

28.   Hal/Faktor Alasan yang Menyebabkan Anak Tidak Mau Sekolah

29.   Hubungan pendidikan dengan sistem sosial/ struktur sosial

30.   Faktor penyebab rendahnya kualitas pendidikan di Indonesia

31.   Manajemen Pendidikan berdasarkan Perspektif Filosofi

32.   Perspektif Hukum dan Kebijakan mengenai Pendidik

33.   Peran Orangtua Dan Masyarakat Terhadap Pendidikan Ditinjau Dari Psikologis

34.   Pengaruh Politik terhadap pendidikan

35.   Pendidikan Dalam Perspektif Politik

36.   Makna Pendidikan

37.   Hubungan Kebudayaan dengan Pendidikan

38.   Landasan Pedagogis Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa

39.   Nilai-nilai Yang Dikembangkan dalam Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa

40.   Fungsi pendidikan budaya dan karakter bangsa

41.   Upaya pemerintah dalam pemerataan pendidikan di Indonesia

42.   Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan Di Daerah Terpencil

43.   Pentingnya Pendidikan Untuk Warga Kurang Mampu Di Indonesia

44.   Sikap Belajar Peserta Didik

45.   Permasalahan dalam Sosiologi Pendidikan

46.   Motivasi dalam Belajar

47.   Cara menyajikan pendidikan moral

48.   Teori pengembangan moral pendidikan dalam budi pekerti

49.   Pendekatan pendidikan

50.   Ekonomi pendidikan

51.   Fungsi produksi dalam pendidikan

52.   Perkembangan pendidikan dalam Masyarakat

53.   Tujuan dan Prinsip – Prinsip Kebijakan Pendidikan

54.   Tenaga Pendidik

55.   Perkembangan Profesi Pendidik

56.   MENGAPA MANUSIA HARUS DIDIDIK/MENDIDIK

57.   Unsur-unsur Pendidikan

58.   Kode Etik Profesi Keguruaan

59.   Peranan keluarga terhadap pendidikan

60.   Sejarah pendidikan di Indonesia

61.   Aliran-aliran Pendidikan

62.   Landasan pendidikan

63.   Tujuan, proses dan unsur-unsur dalam pendidikan

64.   Efisiensi Pengajaran di Indonesia

65.   Sejarah Pendidikan di Dunia

66.   Lingkungan Pendidikan

67.   ASAS POKOK PENDIDIKAN

68.   Hubungan Filsafat dengan berbagai Aspek

69.   Dasar, tujuan dan peranan filsafat

70.   Permasalahan Pendidikan di Indonesia

71.   Filsafat Pendidikan

72.   Aliran-aliran filsafat Pendidikan

73.   Aksiologi

74.   Kesiapan Belajar dan Aspek-aspek Individu

75.   Karakteristik Kebijakan Pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar