Pendidikan indonesia
Kamis, 22 Desember 2016
Index Tugas Blog Filsafat Reva Febrianti 2290150041 Pendidikan Sosiologi
Daftar isi
1.
SEJARAH FILSAFAT BARAT DAN TIMUR
2.
Memanusiakan Manusia
3.
Tiga Pokok Pemikiran Immanuel Kant
4.
Filsafat Politik Aristoteles
5.
ILMU DAN NILAI
6.
filsafat kesehatan
7.
Perkembangan Ilmu Pengetahuan
8.
hubungan filsafat dengan manusia
9.
Sejarah Perkembangan Psikologi
10.
Pentingnya Filsafat Terhadap Manusia
11.
Keterampilan Dasar Mengajar
12.
Model-model Pembelajaran
13.
kurangnya kesempatan bersekolah bagi anak indonesia
14.
Kurangnya Pemerataan Sarana dan Prasarana Sekolah
15.
Filsafat Pancasila
16.
Ruang Lingkup, Fungsi Kajian dan Tujuan Sosiologi Pen
didikan
17.
Klasifikasi dan Hirarki Nilai
18.
Modernisasi
19.
Permasalahan dalam Sosiologi Pendidikan
20.
Filsafat Pendidikan dalam visi misi Untirta
21.
Identitas yang dibagun pendidikan di Indonesia
22.
Globalisasi
23.
Definisi Pendidikan Nilai
24.
Tujuan dan manfaat mempelajari filsafat
25.
Objek dalam Filsafat
26.
Sistematika Filsafat
27.
Keseimbangan Indera, Akal dan Hati
28.
Hal/Faktor Alasan yang Menyebabkan Anak Tidak Mau S
ekolah
29.
Hubungan pendidikan dengan sistem sosial/ struktur sosi
al
30.
Faktor penyebab rendahnya kualitas pendidikan di Indone
sia
31.
Manajemen Pendidikan berdasarkan Perspektif Filosofi
32.
Perspektif Hukum dan Kebijakan mengenai Pendidik
33.
Peran Orangtua Dan Masyarakat Terhadap Pendidikan Di
tinjau Dari Psikologis
34.
Pengaruh Politik terhadap pendidikan
35.
Pendidikan Dalam Perspektif Politik
36.
Makna Pendidikan
37.
Hubungan Kebudayaan dengan Pendidikan
38.
Landasan Pedagogis Pendidikan Budaya dan Karakter Ba
ngsa
39.
Nilai-nilai Yang Dikembangkan dalam Pendidikan Budaya
dan Karakter Bangsa
40.
Fungsi pendidikan budaya dan karakter bangsa
41.
Upaya pemerintah dalam pemerataan pendidikan di Indon
esia
42.
Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan Di Daerah Terpen
cil
43.
Pentingnya Pendidikan Untuk Warga Kurang Mampu Di In
donesia
44.
Sikap Belajar Peserta Didik
45.
Permasalahan dalam Sosiologi Pendidikan
46.
Motivasi dalam Belajar
47.
Cara menyajikan pendidikan moral
48.
Teori pengembangan moral pendidikan dalam budi pekerti
49.
Pendekatan pendidikan
50.
Ekonomi pendidikan
51.
Fungsi produksi dalam pendidikan
52.
Perkembangan pendidikan dalam Masyarakat
53.
Tujuan dan Prinsip – Prinsip Kebijakan Pendidikan
54.
Tenaga Pendidik
55.
Perkembangan Profesi Pendidik
56.
MENGAPA MANUSIA HARUS DIDIDIK/MENDIDIK
57.
Unsur-unsur Pendidikan
58.
Kode Etik Profesi Keguruaan
59.
Peranan keluarga terhadap pendidikan
60.
Sejarah pendidikan di Indonesia
61.
Aliran-aliran Pendidikan
62.
Landasan pendidikan
63.
Tujuan, proses dan unsur-unsur dalam pendidikan
64.
Efisiensi Pengajaran di Indonesia
65.
Sejarah Pendidikan di Dunia
66.
Lingkungan Pendidikan
67.
ASAS POKOK PENDIDIKAN
68.
Hubungan Filsafat dengan berbagai Aspek
69.
Dasar, tujuan dan peranan filsafat
70.
Permasalahan Pendidikan di Indonesia
71.
Filsafat Pendidikan
72.
Aliran-aliran filsafat Pendidikan
73.
Aksiologi
74.
Kesiapan Belajar dan Aspek-aspek Individu
75.
Karakteristik Kebijakan Pendidikan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar